Senin, 22 Juli 2013

[Idaman_Group] Peluang Usaha Minuman Herbal, Sehat dan Menyegarkan Anda, COBALAH....

 

Manfaatkan Freezer/Kulkas dirumah anda, 

JUAL : 

MINUMAN HERBAL 
KARYASARI
 

Sehat dan Menyegarkan Anda.......
Harga Kaki Lima..., Rasa BINTANG LIMA...
TANPA FERMENTASI, TANPA ALKOHOL, TANPA PENGAWET, AROMA HERBAL ALAMI


1. SUSU KAMBING ETAWA MURNI

Susu kambing ini dihasilkan bukan dari jenis 
kambing biasa, melainkan dari jenis Ettawa. Kambing Etawa adalah bangsa kambing terpopuler yang berasal dari India. Ettawa diperlihara sebagai kambing penghasil susu di India dan Asia. Susu kambing Ettawa ini memiliki kandungan gizi antara lain: protein, sodium, calcium, floarin dan fosfor. Sedangkan mutrisi yang diyakini dapat meningkatkan kualitas otak anak ialah riboflavin, Vit B2 dan B3. Zat tersebut terkandung pada susu kambing Ettawa dan berperan penting dalam menumbuh kembangkan sel otak dan sel sistim syaraf yang baik bagi kecerdasan anak. Kelebihan lain yang khas pada susu kambing ialah memiliki butiran lemak dengan tesktur yang lembut dan halus. Ukuran butiran lemaknya yang lebih kecil dapat susu sapi dan asam lemaknya yang berantai pendek menyebabkan susu kambing sangat mudah/cepat dicerna dalam perut, juga mudah dicerna oleh sistim pencernaan yang bermasalah.

    




2. SUSU KAMBING HERBAL

Susu Kambing Herbal terbuat dari Susu Kambing Etawa murni yang sudah di Pasteurisasi ditambah Ekstrak Herbal yaitu Jahe Merah, Lengkuas Merah dan Kecombrang yang kaya manfaat dan sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah berbagai jenis penyakit.


    




3. SARI BUAH MENGKUDU

Sari Buah Mengkudu terbuat dari  Tanaman Obat Mengkudu yang sudah terbukti memiliki beragam khasiat dan manfaat dan ditambah dengan Tanaman Obat Kecombrang, Daun Salam dan Pandan yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah berbagai jenis penyakit.







4. SARI BUNGA ROSELA

Sari Bunga Rosela terbuat dari  Tanaman Obat Rosela yang tidak diragukan lagi terbukti memiliki beragam khasiat dan manfaat dan ditambah dengan Daun Salam yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah berbagai jenis penyakit.






HARGA MINUMAN HERBAL
PRODUK MINUMANHARGA AGENHARGA ECERAN
SUSU KAMBING MURNIRp. 6500,-Rp. 8000,-
SUSU KAMBING HERBALRp.7000,-Rp. 9000,-
SARI BUAH MENGKUDURp. 3000,-Rp. 5000,-
SARI BUNGA ROSELARp. 2500,-Rp. 4500,-




Berminat jadi Agen Kami ????
atau 
Ingin Mencoba Minuman Herbal Kami ???


Silahkan Menghubungi : 
021 - 9825 9516 (bag. marketing) / www.karyasari.com


atau kirim email anda ke : infoproduk@karyasari.com

 

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila tinggal saran